Posted on

Minecraft: Pocket Edition (for Android Gameplay)

Minecraft: Pocket Edition (for Android Gameplay) | Siapa yang tidak kenal dengan game yang satu yaitu Minecraft: Pocket Edition yupss benar sekali game yang satu ini adalah game android yang sudah di maiankan hingga jutaan orang, walapun grafis pada game masih dalam kondisi 2D yang berbentuk puzzel tapi nyataanya game yang satu masih ramai sekali di mainakn pada android kalian semua, oke untuk lebih lanjut mengetahu game yang Minecraft: Pocket Edition for android ini admin akan meriviewnya ,

Minecraft Android

Setelah menaklukkan PC dengan Minecraft, Swedia indie pengembang Mojang dipadatkan permainan gameplay adiktif dan kreatif ke Minecraft — edisi buku sakunya untuk Android ($6,99). Sementara pemain Minecraft hardcore mungkin tidak sabar dengan keterbatasan edisi buku sakunya, seperti beberapa jenis blok, bungkus jiwaMinecraft ke dalam tubuh perangkat mobile.

 

Seperti Minecraft, dalam edisi saku pemain yang jatuh ke dalam lanskap yang terbuat dari berbagai jenis batu. Pemain “saya” batu ini, yang pada gilirannya dapat digunakan untuk “menyusun” bangunan dan item-maka nama.

 

Edisi buku sakunya dilengkapi dengan dua mode: kreatif dan kelangsungan hidup.Dalam modus kreatif, pemain dapat terbang di seluruh dunia permainan dan membangun menggunakan pasokan bahan tak terbatas. Gameplay intinya adalah dalammode survival, mana siang hari untuk bangunan di atas tanah (menumpuk blok untuk membuat istana, jembatan, dll), dan malam membawa monster yang menyerangpemain dan menghancurkan ciptaan mereka. Ada tidak ada cerita, dan satusatunyakeuntungan yang Anda miliki dalam lingkungan yang tidak bersahabat adalah kreativitas.

 

Kesan pertama
Untuk seorang pemain yang lama Minecraft, beberapa aspek dari edisi buku sakunya bernapas kehidupan baru ke dalam permainan. Melompat ke pertempuran melawan regu kerangka tengah malam dan panik menyentuh layar terasa mendebarkan dan berbahaya. Ketika membangun rumah pertama saya, saya tidak ingin untuk meletakkan permainan.

 

Edisi buku sakunya tampak hebat (dalam cara sendiri, kuning) pada perangkat mobile dan kontrol sangat responsif. Bahkan dengan 15 aplikasi lain berjalan di latar belakang dan grafis game set ke “mewah,” Aku hanya melihat gagap sedikit seperti sayamembaca sepintas di atas lanskap digital dalam mode kreatif. Meskipun aku melihatsaya Samsung Galaxy S III menjadi terasa hangat, bahkan melalui touchscreen. Kelangsungan hidup, yang memiliki AI monster, memiliki beberapa saat laggy tapi tidak ada yang terputus gameplay.

 

Mengganggu, selama periode kegelapan dalam permainan tempat grease di layarmenjadi terutama terlihat. Ini kotor, tapi lebih buruk itu membuat layar bahkan lebih sulit untuk melihat.

 

Mendapatkan sekitar
Edisi buku sakunya memiliki skema kontrol sangat mobile dengan arah anak panahdan tombol melompat di pusat. Menekan dan menahan tombol forward menarik kiri dan kanan Memberondong tombol pada kedua sisi, yang Anda dapat memiringkan atau geser ibu jari Anda ke arah. Ini adalah tambahan menyambut di versi 0.6.1, dan memungkinkan Anda bergerak dalam cara yang jauh lebih dinamis. Hal ini juga lebih mudah untuk lingkaran musuh menyerang selama pertempuran.

 

Untuk berinteraksi dengan dunia, Anda pilih blok dengan ibu jari Anda dan tekan dan tahan untuk tambang mereka. Sementara pertambangan, lingkaran muncul di sekitar ibu jari Anda yang mengisi saat Anda bekerja melalui mineral sebelum istirahatdengan sentakan dari vibrator telepon. Memuaskan! Pemain berpengalaman akan dicatat bahwa Anda dapat tambang dan tempat blok banyak lebih jauh dalam saku edisi daripada pada versi PC, yang membuat untuk lebih mudah bermain mobile.

 

Puritan juga dapat memilih untuk “split kontrol” di menu opsi, yang mengembalikanreticle pusat layar dan fungsi seperti mouse. Rasanya seperti canggung bermain emulasi dari game PC tanpa mouse, dan saya menemukan kontrol sentuh standar untuk menjadi lebih baik.

 

Modus kreatif memiliki antarmuka yang sedikit berbeda, memberikan pemain akseske palet yang mengandung setiap blok dalam permainan. Pemain juga dapat terbang, yang canggung dalam versi sebelumnya tetapi sangat meningkat pada 0.6.1

 

Salah satu kekuatan terbesar edisi buku sakunya adalah kemampuan multiplayer mulus, asalkan semua pemain berada di jaringan Wi-Fi yang sama. Pemain dapat melompat masuk dan keluar dari pemain lain di dunia, sehingga mudah untuk mengambil dan mulai bermain dengan teman-teman. Namun, itu tidak memiliki perintah ban. Jika Anda khawatir tentang griefing, pastikan untuk menjaga dunia edisi buku sakunya Anda tersembunyi.

 

Sayangnya, edisi buku sakunya pemain saat ini tidak dapat terhubung ke PC Minecraft multiplayer server. Download Gamenya disni “Minecraft Mod apk
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *